Saturday, November 26, 2011

Tips Amankan Data dengan My Lockbox


Tips Amankan Data dengan My Lockbox, yupss tips ini adalah salah satu cara untuk mengamankan atau menjaga data maupun file milik sobat dari orang yang suka copy paste data se'enaknya, dalam maksud lain pernahkah Pc/Lapy sobat dipinjam oleh orang lain dan tentunya beberapa data/file penting pun di copy paste tanpa ijin dari sobat sendiri? Nah perasaan sobat bagaimana? tentunya sobat merasa kesal bukan?

Oke, untuk menghindari hal tersebut sobat bisa menggunakan aplikasi My Lockbox ini, yaitu suatu aplikasi yang bisa menyembunyikan 1 folder penuh dan tentunya memiliki password. Jadi jika sobat ingin mengamankan data/file penting milik sobat, tinggal letakkan saja data/file tersebut ke dalam 1 folder kemudian dikunci. Beres kan? di jamin aman, untuk mengambil kembali data tersebut tinggal klik 2x icon My Lockbox, bisa juga set tombol untuk membuka/tutup foldernya dan kemudian masukkan password.


Supaya lebih mudah, silahkan di set tombolnya seperti diatas.
  • Untuk membuka folder yang terkunci tinggal tekan tombol Ctrl + Arah Kanan di keyboard.
  • Untuk mengunci folder yang terkunci tinggal tekan tombol Ctrl + Arah Kiri di keyboard.
  • Untuk membuka control panel My Lockbox tinggal tekan tombol Ctrl + Arah Atas di keyboard.
  • Untuk membuka dan mengunci folder tinggal tekan tombol Ctrl + Arah Bawah di keyboard.
Tertarik? Silahkan di download. [My Lockbox 2.6] Sebelumnya aplikasi ini Freeware, jadi tidak full version, yang full version belum saya dapatkan, lagian yang full dan free untuk aplikasi ini ngga ada bedanya kok sob, hehe.


1 Comments:

  1. mantap, mankan.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete