Saturday, November 26, 2011

Download Netcut + Netcut Defender


Sering main ke Warnet, bayar mahal tapi koneksi tidak memadai? Internetan di Sekolah atau di Kampus, maunya gratisan tapi koneksi super lelet? Nah mungkin ini dia penyebab dan penangkalnya sob.

Pencuri Bandwith atau biasa yang disebut Netcut ini adalah suatu aplikasi untuk memutuskan suatu koneksi dalam 1 jaringan, dalam hal lain yaitu pengambilan bandwith secara paksa untuk mempercepat koneksi internet si pemilik Netcut tersebut.

Nah, jika sobat ingin mempercepat koneksi internet sobat, mungkin ini dia salah satu caranya, dengan menggunakan Netcut, putuskan suatu jaringan orang lain, jika perlu semua jaringan (kecuali host/server) dan coba ber-internet ria, apa ada bedanya? jika ada, selamat sobat berhasil, jika tidak mungkin lain kali, hahah.

Penampakan untuk Netcut,


Oke, sobat sudah menggunakan Netcut tapi inet tetap saja lelet, kemungkinan ada orang lain juga yang menggunakan Netcut dan tentunya memutuskan koneksi sobat, untuk mendeteksi pengguna Netcut sobat bisa menggunakan Netcut Defender.

Netcut Defender atau yang biasa disebut Anti Netcut ini adalah aplikasi khusus untuk memproteksi/melindungi koneksi sobat dari serangan orang kejam/pengguna Netcut. Selain itu Netcut Defender ini dapat juga mengetahui siapa yang telah menggunakan Netcut dan tentunya yang memutuskan jaringan sobat.

Penampakan untuk Netcut Defender,


Tertarik? silahkan di download [Netcut+Netcut Defender]


1 Comments:

  1. Gan, keren gambar Netcut Defendernya. Bolh tau theme komputer agan apa ya ?

    ReplyDelete