Sunday, November 13, 2011

Coba Catfiz Android Messenger Yuk!!

Lagi mendalami Android ehh denger-denger ternyata banyak gosip kalo ada aplikasi Messenger untuk Android, langsung saja dehh saya Googling, setelah lompat ke sana kemari dan ternyata hasilnya? saya nemu nihh infonya, aplikasinya bernama Catfiz The Ultimate Android Messenger, berhubung saya penasaran, coba aja dehh, dan hasilnya? Mantap sob (Walaupun sebenarnya Saya ngga ngerti sihh, hahah).

Aplikasi Messenger Android ini mirip Aplikasi BBM sob, kok bisa? Ada PINnya juga lhoo. Selain itu aplikasi Messenger ini buatan Lokal sob, Indonesia gitu, hahah gimana ngga mantap? Semoga saja bisa menyaingi BBM ya sob, ohh ya, selain untuk chating sesama pengguna Android, banyak juga lhoo fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini, mau tau? ini dia :
  • Identifikasi User dengan PIN
  • User Status
  • Status Comment
  • Chat Message
  • Voice Message
  • File Share
  • Photo Share
  • Send Catfish Contact
  • Blitz/Buzz
  • Recent Update
  • Broadcast Message
  • Pool Conference/Group
  • Conference File Share
  • Conference Voice Message
Lanjutt dehh, ini untuk penampakannya :






Untuk info lebih lanjut dan untuk mendownloadnya ke website resminya ini sob Catfiz
Jika sudah menginstallnya, add PIN saya ya sob CB8AC5FDEE, Hehe .. :D

2 Comments:

  1. Wow, keren bgt gan.....
    Ane tar mw coba ahhh

    ReplyDelete
  2. Wah Catfiz ini memang killer BBM nantinya hidup Andorid hidup Indonesia , selamat kan aset bangsa dengan Produk dalam negeri.... ^_^

    oh iya liat juga artikel ku di :
    http://www.beritaezy.com/2011/11/catfiz-android-messenger-ala-indonesia.html

    dan jangan lupa add pin ku 773ECAB73

    ReplyDelete